Cari Rental Mobil Kediri Murah?
Ya Aisyah Rent Car

Anda mau jalan-jalan ke Kediri, atau mau keluar kota, butuh rental mobil kediri yang murah dan pelayanan ramah? Hubungi kami sekarang juga. Aisyah rent car adalah penyedia jasa rental mobil + driver profesional di Kediri.

rental mobil kediri murah

Mengapa Pilih Sewa Mobil Kediri Aisyah Rent Car

Sebagai penyedia jasa rental mobil kediri yang terpercaya, ada 3 poin penting yang perlu Anda ketahui mengapa Anda harus memilih Aisyah Rent Car ketika ingin rental mobil di Kediri untuk kebutuhan perjalanan wisata atau bisnis Anda.

sewa mobil kediri hemat waktu

Hemat Waktu

Kini Anda bisa dengan mudah pesan rental mobil di Kediri melalui smartphone Anda, cukup hubungi kami via whatsapp.

rent car kediri

Sewa Mobil Profesional

Kami adalah penedia sewa mobil profesional di Kediri dengan layanan yang terbaik, driver ramah dan berpengalaman.

Harga Bersahabat

Dengan layanan yang profesional kami berkomitmen akan tetap memberikan harga yang bersaing dan hemat di kantong Anda.

Harga Rental Mobil Kediri Aisyah Rent Car

Di bawah ini adalah harga rental mobil di Kediri lengkap, mulai Avanza, Xenia, hingga mobil mewah seperti Alphard insyaAllah kami siap. Bahkan jika Anda bersama rombongan kami juga menyediakan Elf, mini bus, dan juga Bus. Untuk rombongan silahkan hubungi kami.

Keterangan: Harga di atas adalah harga hari biasa, untuk hari lebaran dan tahun baru atau libur panjang, akan ada kenaikan harga, silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya.

Ketentuan Sewa Mobil di Aisyah Rent Car

Berikut di bawah ini adalah ketentuan umum rental  mobil di Aisyah Rent Car Kediri, jika mungkin ada dari ketentuan di bawah ini  yang kurang jelas, Anda bisa langsung hubungi kami melalui whatsapp, insyAllah kami akan segera merespon.

  • Pemakaian mobil dalam kota (area Kediri).
  • Pemakaian 10 jam atau pukul 23:59 pada saat hari rental.
  • Bensin, tol, parkir, dan juga uang makan driver.
  • Biaya menginap untuk driver, jika rute luar kota
  • Pemakain rute luar kota Kediri (dikenakan biaya tambahan)

Armada Sewa Mobil Aisyah Rent Car Kediri

Di bawah ini merupakan armada Aisyah Rent Car yang bisa Anda sewa untuk keperluan perjalanan area Kediri atau bahkan keluar kota. Dapatkan pengalaman terbaik saat perjalanan bersama kami.

Armada Rental Mobil Kediri (10)

All New Avanza

Start 350.000

Armada Rental Mobil Kediri (9)

Grand New Avanza

Start 350.000

Armada Rental Mobil Kediri (8)

Daihatsu Xenia

Start 350.000

Armada Rental Mobil Kediri (11)

Honda Mobilio

Start 350.000

Armada Rental Mobil Kediri (6)

Innova Reborn

Start 650.000

Armada Rental Mobil Kediri (2)

Fortuner VRZ

Hubungi Kami

Armada Rental Mobil Kediri (5)

All New Pajero

Hubungi Kami

Armada Rental Mobil Kediri (3)

Toyota Hiace

Hubungi Kami

Armada Rental Mobil Kediri (1)

Toyota Alphard

Hubungi Kami

Armada Rental Mobil Kediri (4)

Isuzu Elf

Hubungi Kami

Paket Wisata Kami

Selain melayani untuk rental / sewa mobil di Kediri, kami juga ada layanan wisata, jika tujuan Anda tidak ada di layanan kami, Anda bisa hubungi kami lebih lanjut via tlp/whatsapp untuk mengkonsultasikannya.

paket wisata gunung kelud

Wisata Gunung Kelud

paket wisata bali dari kediri

Wisata Malang & Batu

paket wisata bromo dari kediri

Wisata Ke Bromo

paket wisata ke bali dari kediri

Wisata ke Bali

Testimoni Tentang Aisyah Rent Car Kediri

Berikut ini adalah kumpulan testimonial untuk aisyah rent car.

Candra Aditya
Read More
Drivernya ramah dan baik, harga juga terjangkau, insyaAllah perjalanan akan nyaman dan menyenangkan. Maju terus Aisyah Rent Car Kediri.
Rinda Marestiani
Read More
Harga rental mobil di aisyah rent car cukup terjangkau, ada banyak pilihan kendaraan. Driver nya ramah dan profesional. sewa mobil kediri recommended.
Previous
Next

Selamat Datang di Kediri

Lagi jalan-jalan ke Kediri, bingung mau kemana aja, nih kami berikan beberapa tujuan wisata dan kuliner di Kediri. So, jangan bingung ya…! Kami siap mengantarmu keliling kota kediri sepuasnya.

Wisata Kediri

Wisata Alam Gunung Kelud Kediri

gunung kelud kediri
https://id.wikipedia.org/wiki/Gunung_Kelud

Obyek wisata pertama yaitu gunung kelud yang merupakan wisata alam kediri. Gunung kelud merupakan salah satu gunung teraktif di indonesia. Gunung ini terakhir meletus pada tahun 2014 yang membuat beberapa tempat di Jawa Timur terganggu aktifitasnya akibat abu yang di keluarkan dari letusan gunung kelud.

Apabila anda berkunjung ke wisata alam tersebut maka anda dapat menikmati Pemandangan alam pegunungan yang begitu cantik seperti halnya di negeri atas angin. Selain itu bagi anda yang suka dengan pendakian, gunung kelud juga patut anda coba untuk di daki atau olah raga motor cros dan sepeda santai udaranya sangat sejuk cocok bagi yg suka olah raga bersepada dan ada juga wisata petik nanas makan sepuasnya.

Monumen Simpang Lima Gumul Kediri

Monumen Simpang Lima Gumul Kediri
https://id.wikipedia.org/wiki/Monumen_Simpang_Lima_Gumul

Monumen simpang lima gumul yang berlokasi di jalan erlangga. Namun sebenarnya monumen tersebut berlokasi di persimpangan lima jalan di anataranya yaitu Pare, Gampengrejo, Pagu, Plosoklaten dan juga jalan pesantren.

Monumen ini di bangun pada tahun 2003 dan baru di resmikan pada tahun 2008. Monemen Simpang Lima Gumul bentuknya mirip dengan Arc de Triomphe yang berada di Prancis. Lokasi ini merupakan lokasi favorit bagi para pecinta fotograver karena memberikan nuansa foto yang berbeda dengan daerah lainya. Apabila anda bukan seorang fotograver apa salahnya sih berfoto di tempat ini untuk sekedar berbagi di instagram pribadi maupun di facebook

Air Terjun Dolo Kediri

Air terjun dolo kediri
https://id.wikipedia.org/wiki/Air_Terjun_Dolo

Wisata alam air terjun Dolo yang berlokasi di Ds Jugo Kec Mojo Kediri. Lokasi tersebut berjarak sekitar 20 kilometer dari jantung kota kediri. Seperti halnya air terjun di tempat lain untuk menuju ke lokasi air terjun harus melalui jalan setapak yang cukup menguras tenaga dan biasa lelah akan terbayarakan oleh keindahan alam air terjun tersebut. Selain itu anda juga dapat berkunjung ke perkebunan stroberi yang berloaksi tidak jauh dari lokasi air terjun dolo.

Goa Selomangleng Kediri

Goa Selomangleng Kediri
https://id.wikipedia.org/wiki/Gua_Selomangleng

Goa selomangleng juga mempunyai cerita sejarah. Yaitu goa selomangleng yang berlokasi di Ds Waung Kec Mojorot Kedir dan berjarak sekiatar 7 kilometer dari kota kediri. Menurut cerita goa ini pada dahulu kala sebagai tempat bertapa dan pengasingan. Tempat ini juga pernah di gunakan oleh dewi Kalisuci yang merupakan putri dari raja Erlangga untuk bertapa dan mengasingkan diri. hal tersebut dapat di buktikan dari relief yang terlihat di dinding goa

wisata kuliner kediri

Soto Branggahan

soto branggahan kediri
https://travel.kompas.com/read/2018/05/15/214500727/soto-branggahan-gurihnya-kuah-santan-bikin-nambah-?page=all

Anda hanya akan menemukan soto Branggahan disepanjang jalan Ds. Branggahan, Kec. Ngadiluweh Kab. Kediri. Walaupun ada diluar wilayah tersebut, jumlahnya tidak terlalu banyak dan hanya berupa warung tenda atau warung kecil.

Sebagaimana soto-soto lain yang memiliki ke khasan sesuai daerah dimana soto tersebut dijual, soto Branggahan juga memiliki kekhasan terletak pada piranti makan dan racikan bahan yang digunakan. Dari sisi piranti makan, soto Branggahan yang asli disajikan menggunakan mangkuk kecil seperti mangkuk bubur cina kuno dan sendok bebek berbahan baja tahan karat Steinless Steel. Racikan bahannyapun sedikit berbeda dengan umumnya jenis soto, soto branggahan terkenal dengan kuah santan yang dicampur dengan kemiri, ini bertujuan agar kuah tidak bening dan rasanya gurih.

Beda banget dengan soto kudus yang memakai taburan kacang goreng untuk penambah gurihnya. Piranti makan yang unik dan rasa guri namun tidak eneg ketika mengkonsumsi soto Branggahan mayoritas konsumen “tanduk” atau tambah ketika menikmatinya. Gilanya lagi, orang yang sudah datang dan merasakan Soto branggahan biasanya mereka tambah enam sampai 8 mangkok. Wawww Serius Nih! Jadi Penasaran bagaimana rasanya.

Sate bekicot atau di kenal 02

sate bekicot kediri
https://travel.tribunnews.com/2017/06/12/kuliner-kediri-hidangan-sate-bekicot-di-kota-tahu-tambah-bumbu-kacang-makin-nagih

Kuliner lain yang juga tidak kalah hits di Kabupaten Kediri adalah produk makanan yang berbahan dasar bekicot. Salah satu desa di Kabupaten Kediri yaitu di Desa Plosoklaten, tepatnya kurang lebih 10 kilometer dari kawasan wisata Simpang Lima Gumul, ada banyak kios-kios yang menawarkan produk olahan bekicot seperti kresengsengan bekecot, sate bekicot, dan juga keripik bekicot.

Yang paling gede di sana Namanya Depot Mbak Sri yang letaknya di depan kantor Kecamatan Plosoklaten, di Jalan Raya Pare – Wates yang merupakan jalur utama dari arah Surabaya menuju Wisata Gunung Kelud. Selain itu, ada banyak juga berjejer kios bekicot di sepanjang jalan tersebut, atau masyarakat sering menyebutnya sate 02 (nol dua).

Sate emprit

sate emprit kediri
http://kulinerkita18.blogspot.com/2016/06/sate-emprit.html

Sate Emprit di depan SDN 1 Gurah Kabupaten Kediri milik Darmianto tidak pernah sepi pembeli selain unik saat sate digigit cita rasa sedap mulai terasa.Ketika melewati kerongkongan rasanya sangat lembut. Kelebihannya sate emprit ini ternyata tidak amis, berbeda dengan sate ayam yang pas dibakar masih berwarna putih, kalua sate emprit warnanya menjadi kecokelatan. Kemudian teksturnya terliat tidak lengket dan aroma rasanya kuat tanpa lemak dan sangat gurih. Nyamm…!

Dipadukan dengan bumbu seperti garam, kacang, penyedap rasa, dan kecap rasa sate emprit ini semakin nendang rasanya. Sebab saat daging berpadu dengan bumbu kacang memunculkan sensasi unik, seperti daging ayam tetapi rasanya lebih gurih lagi. Bagi penyuka pedas Darmianto sudah melakukan antisipasi dengan menyiapkan sambal. Saat sambal yang terbuat dari cabai, garam, dan bawang itu dipadu bumbu, rasanya langsung ‘bluar’ sekujur tubuh rasanya gemetar.

Sambal cabai garam itu membuat lidah ‘terbakar’ tetapi diredam dengan bumbu kacang yang gurih. Dijamin pasti ketagiham, karena rasanya tidak akan kalah dengan masakan hotel bintang lima.dengan harga Rp 12.000 per pors sudah dapat sepuluh tusuk Dan juga ada menu lainya yaitu krengsengan emprit dan emprit goreng dengan harga Rp 10.000 per porsi.

Ayam bakar bangi ( purwoasri )

ayam bakar bangi kediri
https://www.youtube.com/watch?v=dZaHh9we2_0

Jika Anda penggemar wisata kuliner atau khusus nya kuliner menu pedas. Takkan lengkap jika anda pengunjungi wisata kuliner tanpa mengunjungi Ayam Bakar Bangi Purwoasri. Terletak di Jl. Raya Ds. Bangi Purwoasri, sekitar 30 km kalau dari kota Kediri atau sekitar kurang lebih 10 km kalau dari pertigaan Brak’an Kertosono yang merupakan jalur antar provinsi yang akan memudahkan Anda mencapainya.

Ayam kampung berusia 3-4 bulan yang ditusuk, dibumbui, dan dibakar secara tradisional dengan arang kayu dan kipas manual menciptakan ayam bakar dengan bumbu meresap secara perlahan dan sempurna. Bumbu-bumbu organik yang dijadikan satu juga memberikan sensasi pedas nikmat yang menjadi ciri khas dari kuliner ini.

Sebagai pelengkapnya ayam bakar bangi purwosari ini tidak lupa disajikan juga urap sayuran yang terdiri dari tauge, kangkung, dan juga kacang panjang rebus beserta urapan parutan kepala pedas dengan campuran cabai rawit, bawang putih, dan kencur. Hemm….! Kuliner ayam bakar ini buka setiap hari pkl. 10 pagi sampai dengan jam 9 malam. Cukup dengan harga Rp. 50.000 anda sudah bisa mendapatkan sajian seekor ayam bakar pedas dan urap-urap sayuran. Nyammiii…!

Soto pojok kediri

soto pojok kediri
https://www.kompasiana.com/iwannugroho/588b22693393738b11f2b55c/warung-soto-podjok-di-kediri-ini-sudah-ada-sejak-1926

Nama tempat makan ini sesuai dengan posisinya paling ujung alias pojok tak heran jika namanya kemudian menjadi Soto Pojok. Bangunan yang ditempatinya juga khas bangunan seperti jaman dulu dengan polesan interior yang versi lama punya seperti botol minuman yang di taruh berjejer di lagur yang menempel di dinding.

Meja panjang dengan bangku yang panjang pula menjadi tempat pengunjung menyantap soto Biasanya penataan seperti ini menjadi ciri khas rumah makan di kota kecil di Jawa pada umumnya Menu yang menjadi andalan dari tempat ini adalah Soto Ayam dengan kuah bening.

Pilihannya bisa soto daging saja atau soto dengan jerohan ayam (uretan, telor muda plus ati ampela). Dan cara penyajiannya cukup unik yaitu nasi di taruh setengah menggantung dengan kuah dibawahnya. Heemm baru sekali ini aku menyantap soto dengan model seperti ini.

Rasanya hem enak juga, apalagi jika kita tambahkan jeruk nipis, sambal dan tentu saja kecap. Hmmm… rasanya segar, aneka kerupuk menjadi pelengkap kepuasan menyantap semangkuk soto ayam di kota yang terkenal sebagai salah satu penghasil rokok di Indonesia ini. Jika anda suka, jangan lewatkan seporsi tahu goreng yang menjadi makanan andalan kota ini, tempat pas di tengah kota.